Selasa, 11 Juli 2017

Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia

Motivator Indonesia Terbaik-Motivator Indonesia Terkenal-Motivator Indonesia


" I don't need superhero when I have Mom"
Itulah gambaran tentang Ibu bagiku. Beliau adalah sosok yang sangat kuat melewati hidup ini, melahirkanku, mengasuh dan mendidiku hingga aku tumbuh menjadi wanita dewasa yang tangguh untuk menjalani hidup ini.  Beliau adalah motivator terbesarku, memberiku banyak ilmu agar aku terus berdiri dan berjalan maju untuk menghadapi kerasnya kehidupan. Darinya aku memperoleh cinta, kasih sayang dan harapan untuk menggapai impianku.

Roda kehidupan di keluargaku sangatlah berputar cepat. Dari kami memiliki segalanya, usaha jatuh kemudian harus kehilangan sosok ayah, tetapi ibu tidak pernah berhenti tersenyum dan memegang erat tangan kami, agar kami juga bisa kuat seperti ibu. Aku belajar dari ibu, ketika ibu harus mencari nafkah untuk sekolah anak-anaknya hingga saya bisa sekolah kejenjang lebih tinggi. Selama aku bersama ibu, aku banyak mengerti tentang ibu, dan aku berusaha untuk membuatnya tidak merasa sendiri agar beliau menyadari betapa sayangnya kami kepada ibu. Ibu tidak pernah kenal lelah untuk menasehati, dan terkadang ibu sering memarahi kami jika kami melakukan kesalahan. 


Ibu adalah wanita yang paling sempurna, ibu bisa menajadi Dokter dikala aku sakit, menjadi Akuntan agar kami bisa sekolah dan terus menuntut ilmu, menjadi chef  handal untuk memasakan makanan bergizi agar kami tumbuh besar, menjadi Penasehat dikala kami butuh masukan disetiap masalah hidup. Terimakasih Ibu. Aku selalu percaya keberkahan dan kesuksesan seorang anak ada peranan Ibu yang luar biasa sepertimu, “Ibu” .



Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar