Rabu, 12 Juli 2017

Motivator-Indonesia-Tentang "Ayah"

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia
Motivator Indonesia Terbaik-Motivator Indonesia Terkenal-Motivator Indonesia


Ayah adalah sosok pria paling penting dalam kehidupanku.
Sebagai anak perempuan, bersama ayah merupakan moment yang paling indah. Dari sosok ayah aku bisa merasakan bagaimana perlakuan pria terbaik yang dapat aku harapkan dimasa depan. Terkadang ayah keras kepadaku, tetapi aku tau itu semua ia lakukan bukan karena ia membenciku, melainkan ia ingin anaknya tumbuh menjadi pribadi dewasa dan bertanggung jawab. Kebahagiaan anaknya adalah kebahagiaan untuk dirinya juga, oleh sebab itulah ayah akan melakukan segala cara untuk kebahagiaan anaknya meskipun jalan yang dilaluinya tidaklah mudah.

Aku teringat di masa awal masuk sekolah, ayah tidak pernah absen untuk mengantarku kesekolah di hari pertama, itu ia lakukan karena ayah ingin mengenal lingkungan aku belajar. Tapi kebersamaan kami tidaklah berjalan lama, karena ayah harus kembali ke yang Maha Pencipta sebelum aku berhasil menyelesaikan kuliahku. Perasaan sedih dan kehilangan masih terasa sampai saat ini setiap aku melihat Ibu. Karena sedari dulu aku selalu menyaksikan betapa indahnya senyum Ibu ketika bersama ayah.

Selama bersama ayah, aku bisa merasakan dibalik sosok ayah dengan kepribadian yang kuat dan tegas, ayah pun memiliki hati yang lembut dan rapuh jika anak yang disayanginya bersedih. Ayah akan memberikan semua yang terbaik kepada anak-anaknya. Ia akan memprioritaskan anaknya dibandingkan dengan dirinya sendiri. Bahkan untuk memberikan semua yang terbaik kepada anaknya, ia harus rela membohongi dirinya sendiri. Lelah yang dirasakannya ia sembunyikan dan itu semua ia lakukan hanya untuk sang anak. Segala macam keluh kesah yang dirasakannya pun tidak akan menjadi arti untuk dirinya, karena ia akan menjadi kuat hanya untuk membahagiakan anak-anak yang dicintainya.

Ayah tahukah kau bahwa saat ini aku merindumu lebih banyak dari sebelumnya. 
Terima kasih Ayah atas segala didikan yang kau tanamkan pada diriku hingga aku tak pernah lupa atas segala tujuanku merantau dan jauh darimu semasa kuliah dulu, aku bisa menjaga diri sampai hari ini semua adalah berkatmu karna semua pesan-pesanmu ketika aku beranjak dari rumah menuju kota pendidikanku, aku selalu mengingat segala pesanmu itu.

Dan akhirnya waktu terus berjalan tanpa ayah. Ayah, akhirnya kini aku bisa menemukan pasangan hidup yang sangat mengerti dan menyayangi aku ayah, sama seperti ayah yang selalu berusaha melindungiku. Tetapi ayah, sosok ayah dihatiku tidak akan pernah tergantikan. Karena ayah adalah Cinta sejatiku. 
Thanks for all you have given me, Love you Dad 


Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar