Sabtu, 29 Juli 2017

Motivator-Indonesia-Muda

Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Muda

MotivatorIndonesiaTerbaik-MotivatorIndonesiaTerkenal-MotivatorIndonesia

Impian saya, menjadi seorang Enterprener muda. Hidup di keluarga sederhana dan mayoritas berdagang, saya banyak belajar tentang arti kehidupan. 
Saya sudah mulai belajar berwirausaha sejak kuliah dan sering mengalami kerugian yang akhirnya timbul rasa putus asa, dan pernah berfikir Cape untuk berwirausaha. Tetapi kehidupanlah yang membuat saya berfikir,saya harus bisa menentukan penghasilan sendiri. bagi saya  kegagalan adalah pengalaman yang berharga untuk bisa mengoreksi diri agar bisa lebih maju.
Dahulu saya banyak menghayal, tentang pensiun diusia 40th dengan memiliki perusahaan sukses, mempunyai jaringan bisnis luas di Indonesia, dan membuka banyak lowongan kerja terutama bagi yang memiliki kekurangan atau keterbatasan. Sejak itu saya selalu menyimpan dalam fikiran saya "Stop saying i wish , start saying I WILL". Saya paham, kalau mimpi saya sangat besar, tetapi itu menjadi motivasi untuk saya, saya masih muda, masih mempunyai banyak kesempatan bisa terus Action hingga 1000x bahkan lebih. Ayah selalu berkata kunci kesuksesan itu ada 3 yaitu " Berdoa, belajar dan Maju terus". Dan itu adalah salah satu pedoman kesuksesan saya.



Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar